BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan menemui jalan buntu dalam perburuan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Kini, The Red Devils balik mengincar target lama pada bursa transfer musim panas 2018.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, telah memetakan sektor yang perlu mendapatkan perbaikan pada musim 2019-2020. Satu di antara pos yang paling riskan adalah lini belakang.

Manchester United sudah berusaha memburu beberapa bek papan atas Eropa seperti Kalidou Koulibaly dan Milan Skriniar. Namun, kedua pemain tersebut lebih condong bertahan di klubnya masing-masing.

Kemudian, Manchester United mengalihkan pandangan ke Matthijs de Ligt. The Red Devils terkesan dengan penampilan pemain tim nasional Belanda tersebut di Liga Champions.

Baca Juga:

Blunder David De Gea Semakin Parah bersama Manchester United

3 Kandidat Pengganti David De Gea

Luncurkan Jersey Anyar, Man United Kenang 20 Tahun Treble

Matthijs de Ligt

Akan tetapi, Matthijs de Ligt lebih dekat bergabung dengan Barcelona. Sebab, De Ligt ingin bereuni dengan rekannya di Ajax, Frenkie de Jong.

Kini, Manchester United perlu mencari bek lain untuk didatangkan. Menurut laporan Evening Standard, The Red Devils berbalik ke target lama, Harry Maguire.

Manchester United pernah berusaha mendatangkan Harry Maguire pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain tim nasional Inggris tersebut memutuskan bertahan bersama Leicester City.

Peluang Harry Maguire bergabung dengan Manchester United: 40 persen

Manchester United tak semudah membalikkan telapak tangan untuk memboyong Harry Maguire. Sebab, The Foxes masih ingin mempertahankan Maguire. Harga sang pemain diprediksi mencapai 80 juta pounds.