Matthijs de Ligt Tambah Daftar Pemain Juventus yang Positif COVID-19

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 09 Januari 2021
Matthijs de Ligt Tambah Daftar Pemain Juventus yang Positif COVID-19
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Wabah virus corona (COVID-19) belum berhenti menyerang Juventus. Matthijs de Ligt menjadi nama terbaru yang positif terinfeksi virus ini.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Juventus lewat situs resminya. Skuat Bianconeri memang kembali menjalani tes usai melakoni laga kontra AC Milan, Kamis (7/1) dini hari WIB.

"Juventus mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, hasil positif COVID-19 dari Matthijs de Ligt keluar. Pemain tersebut kini telah menjalani isolasi," bunyi pernyataan resmi Juventus.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak dengan Jeep, Juventus Raup Rp775 Miliar Tiap Tahun

Profil Bryan Reynolds, Produk Impor Terbaru dari Negeri Paman Sam

Digoda Juventus, Fabio Quagliarella Beri Jawaban Tegas

Matthijs de Ligt

Wabah virus corona sudah menghampiri skuat Juventus jelang laga kontra Milan. Dua pemain yaitu Alex Sandro dan Juan Cuadrado menjadi korbannya.

Masalah tersebut sempat mengancam kelangsungan pertandingan kedua tim. Namun pada akhirnya, laga tersebut bisa digelar sesuai jadwal.

De Ligt tampil sepanjang 90 menit pada laga yang berlangsung di San Siro. Hal ini tentu bisa membuat pemain lain Juventus dan Milan mengalami nasib yang sama.

Juventus termasuk klub yang pemainnya paling banyak terinfeksi virus corona. Kondisi ini bahkan sudah terjadi sejak awal masa pandemi ditetapkan.

Pada Maret tahun lalu, wabah virus corona menyerang tiga pemain Juventus sekaligus. Ketiganya yaitu Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Blaise Matuidi.

Cristiano Ronaldo juga tak luput dari virus ini. Bedanya, CR7 terinfeksi saat memperkuat timnas Portugal.

Matthijs de Ligt Juventus Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan