BolaSkor.com - Juventus dilaporkan akan segera mendapatkan bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Rencananya, pemain tim nasional Belanda itu tes medis pada Rabu (17/7).

Juventus sudah berada di depan garis finis terkait upaya memboyong Matthijs de Ligt. Gianluca Di Marzio melaporkan, proses negosiasi hanya perlu menyelesaikan beberapa detail. De Ligt dikabarkan akan menuju Turin pada Selasa (16/7).

Tanda Juventus akan mendapatkan De Ligt semakin menguat setelah direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, menyebut kesepakatan dapat segera ditutup. Ajax sedang menunggu proses jaminan bank.

Baca Juga:

Mario Mandzukic Buka Peluang Reuni dengan Bayern Munchen

Juventus dan Ajax Sepakati Harga Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

"Untuk transfer Matthijs de Ligt ke Juventus, kami akan menyelesaikannya. Ini adalah tentang memiliki jaminan bank terbaru sebelum mengonfirmasi transfer," ungkap Overmars.

"Kami sangat fokus pada hal itu. Saya harap, ini adalah situasi yang akan diselesaikan sesegera mungkin, namun saya yakin itu akan terjadi," papar sang direktur olahraga.

Juventus diperkirakan akan mengeluarkan total biaya 75 juta euro untuk menyelesaikan operasi memboyong Matthijs de Ligt. Jumlah tersebut sudah termasuk bonus.

Lebih lanjut, Matthijs de Ligt dilaporkan akan melangsungkan tes medis pada Rabu besok. Jika semua rampung, De Ligt akan segera bergabung dengan rekan-rekan barunya.

Selain Matthijs de Ligt, Juventus juga sedang berupaya menyelesaikan dua transfer besar yakni Mauro Icardi dan Paul Pogba. La Vecchia Signora diperkirakan memerlukan dana lebih dari 150 juta euro untuk menggaet dua pemain tersebut.