Matthijs de Ligt Tunggu Tawaran Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Maret 2019
Matthijs de Ligt Tunggu Tawaran Barcelona
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, dilaporkan menolak tawaran beberapa klub yang datang. De Light dikabarkan hanya ingin hengkang ke Barcelona.

Matthijs de Ligt tampil memukau saat Ajax Amsterdam menyisihkan Real Madrid dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Sang pemain tampil apik di lini belakang Ajax.

Matthijs de Ligt memang menjadi satu di antara bek muda paling menjanjikan di Eropa. Pemain asal Belanda tersebut tampil tenang di lini belakang dan piawai dalam membaca permainan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Juventus, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen hingga Atletico Madrid tertarik mendapatkan Matthijs de Ligt. Namun, sang pemain tidak terpincut dengan nama-nama klub yang disebutkan di atas.

Baca juga:

Eks Barcelona Komentari Pemain Timnas Portugal di LaLiga

Luis Enrique Akui Sempat Terlibat Konflik dengan Lionel Messi

Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt dilaporkan ingin menyusul Frenkie de Jong ke Barcelona. Sebelumnya, De Jong sudah sepakat bergabung dengan Blaugrana pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, sang pemain baru akan bergabung pada awal musim depan.

Sementara itu, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu tak memungkiri ingin memboyong Matthijs de Ligt. "Namanya berada pada meja perundingan. Ketika ada pemain yang punya banyak talenta, Barcelona akan selalu memantaunya," papar Bartomeu.

Namun, Barcelona sudah punya bek anyar yakni Jean-Clair Todibo yang akan bergabung pada musim depan. Kehadiran Todibo diyakini akan menutup peluang Matthijs de Ligt bergabung.

Selain itu, Matthijs de Ligt masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2021. Transfermarkt menaksir harga pemain 19 tahun tersebut mencapai 65 juta euro.

Matthijs de Ligt Barcelona Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan