Mattia Caldara Tak Sabar Berduet dengan Alessio Romagnoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Agustus 2018
Mattia Caldara Tak Sabar Berduet dengan Alessio Romagnoli
Mattia Caldara (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks bek Atalanta, Mattia Caldara, selangkah lagi akan berseragam AC Milan. Pemain asal Italia tersebut mengaku sudah tak sabar untuk berduet dengan Alessio Romagnoli menjaga pertahanan Rossoneri.

Mattia Caldara telah berada di Milan untuk mengurus proses kepindahannya dari Juventus. Pemain 24 tahun tersebut menjadi bagian dari transfer Leonardo Bonucci.

Pada pertemuan yang singkat dengan wartawan, Caldara mengungkapkan isi hatinya. Sang pemain mengaku sudah menghubungi beberapa pihak sebelum hengkang ke Milan.

"Saya senang berada di sini. Saya sudah berbicara dengan Gattuso dan beberapa mantan rekan satu tim saya di Atalanta," ujar Caldara seperti dikabarkan Football Italia.

"Nomor punggung di jersey nanti? Saya masih perlu memikirkannya."

Bergabunya Caldara ke AC Milan sekaligus memberikan dampak positif bagi masa depan tim nasional Italia. Sebab, dua pemain belakang potensial Italia, Caldara dan Alessio Romagnoli, akan bermain dalam satu tim.

"Berpasangan dengan Romagnoli akan menyenangkan," papar Caldara.

Saat berita ini dibuat, Caldara dikabarkan sedang dalam proses menjalani tes medis di klinik Madonnina Milan sebelum resmi diperkenalkan.

Sementara itu, selain Mattia Caldara, AC Milan juga akan mendapatkan pemain Juventus lainnya, Gonzalo Higuain. Il Diavolo Rosso dikabarkan mengucurkan dana 18 juta euro untuk meminjam pemain tim nasional Argentina tersebut.

Mattia Caldara Breaking News AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan