BolaSkor.com - Mantan pesepak bola Inggris, Jamie Redknapp, memberikan komentar terkait isu yang mengaitkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dengan Manchester City. Redknapp merasa, The Citizens akan menjadi pihak yang diuntungkan kendati Pogba belakangan mendapatkan sejumlah kritikan.

Manchester United akan berpisah dengan Paul Pogba pada akhir musim ini. Kedua kubu gagal mencapai kesepakatan soal kontrak anyar.

Menariknya, klub yang dikabarkan akan dituju Pogba adalah Manchester City. The Citizens melihat Pogba sebagai figur yang cocok memperkuat lini kedua.

The Citizens menutup mata akan kritik yang belakangan ini dilontarkan kepada Pogba. Sang gelandang dianggap mulai menurun kualitasnya, seiring cedera yang terus menerpa.

Baca Juga:

2021-2022 Resmi Jadi Musim Terburuk Manchester United

Cristiano Ronaldo, Bersinar di kala Manchester United Terpuruk

Manchester United Terancam Tidak Tampil di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bersiap Hengkang

Menurut Jamie Redknapp, langkah The Citizens memburu Pogba sudah tepat. Man City tidak perlu takut rugi karena tidak perlu mengucurkan uang untuk biaya transfer.

"Paul Pogba ke Manchester City akan menjadi transfer yang luar biasa. Sejujurnya, saya tidak menduganya. Kali ini adalah bebas transfer dan itu bisa menjadi pembuktian untuknya," papar Redknapp seperti dilaporkan Sky Sports.

"Saya selalu mengamati Guardiola pada laga melawan Manchester United. Dia selalu mendatangi Pogba usai laga."

"Dengan kualitas sepertinya, kendati apa pun yang dikatakan soal dirinya, Pogba tetap menjadi transfer yang sangat menguntungkan karena bebas transfer. Gajinya memang besar. Namun, itu bukan masalah untuk Manchester City," timpalnya.

Jamie Redknapp menilai, sejatinya penampilan Paul Pogba pada musim ini tidak bisa dikatakan anjlok. Gelandang 29 tahun itu mencatatkan sembilan assist dan satu gol dalam 27 pertandingan.

"Pogba akan memberikan banyak hal untuk Man United pada musim ini. Menurut saya, dia juga berambisi datang dan membuktikan dirinya."

"Ini akan menjadi transfer yang luar biasa. Saya akan senang jika tetap menyaksikannya di Premier League," imbuh Redknapp.

Selain Manchester City, Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga masuk daftar klub yang memburu Pogba. Sejauh ini, eks Juventus itu belum mengambil keputusan apa pun.