Mau Nonton Gratis Dewa United FC Vs Persikabo 1973, Ini Syaratnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 28 Juli 2022
Mau Nonton Gratis Dewa United FC Vs Persikabo 1973, Ini Syaratnya
Para pemain Dewa United FC memamerkan seluruh jersey tanding mereka musim ini. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menggelar laga kandang perdana di Liga 1 2022/2023 menghadapi Persikabo 1973. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Untuk mendukung kiprah Dewa United FC di laga tersebut, tim Dewa United ESports membagikan sejumlah tiket gratis untuk Anak Dewa, sebutan pendukung Dewa United FC.

Tiket diberikan secara gratis dengan beberapa syarat. Pertama, Anak Dewa harus mem-follow atau mengikuti akun Instagram @dewaunitedesports.

Kemudian setelah itu Anak Dewa diminta mengisi data diri seperti nama, umur, nomor handphone, email, dan alamat. Anak Dewa bisa mengirimkan data diri tersebut ke nomor 082113009748 atas nama Haris.

Baca Juga:

Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Masuk Tim Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2022/2023

Cerita di Balik Gol Indah Natanael Siringoringo ke Gawang Persis Solo

Laga melawan Persikabo 1973 ini tentu menjadi spesial bagi Dewa United FC. Sebab, ini merupakan partai kandang perdana tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut di Liga 1 musim ini.

Apalagi Dewa United FC mampu mengawali kompetisi musim ini dengan hasil positif. Tim asuhan Nil Maizar berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-3 di markas Persis Solo, Senin (25/7).

Dukungan dari Anak Dewa tentu sangat dibutuhkan oleh Rangga Muslim dkk. untuk menghadapi Persikabo 1973. Tim asal Kabupaten Bogor itu juga berhasil mengamankan poin penuh di partai pertama musim ini melawan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0.

Dewa United FC Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan