Mauricio Pochettino Beri Kode untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Februari 2020
Mauricio Pochettino Beri Kode untuk Manchester United
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, mengaku siap kembali melatih di Premier League. Pernyataan tersebut semakin mengaitkan Pochettino kepada Manchester United.

Mauricio Pochettino masih menganggur usai didepak Tottenham Hotspur. Beberapa klub Premier League, termasuk Manchester United, dikabarkan memantau sang manajer.

Baca Juga:

Josh King Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Man United di Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Manchester United Laporkan Media Inggris atas Penyerangan Rumah Ed Woodward

Mauricio Pochettino

Kini, Pochettino menegaskan sudah siap kembali menukangi tim. Pochettino pun tidak masalah jika harus kembali melatih di Premier League.

"Jujur, saya senang jika bisa kembali bekerja di Premier League. Memang itu akan sulit, saya sadar akan hal itu. Saat ini, saya menunggu dan kita akan lihat apa yang terjadi," papar Pochettino dalam podcast In the Pink.

"Saat ini, saya merasa dalam masa pemulihan untuk sedikit memikirkan diri sendiri. Saya bersiap-siap karena dalam sepak bola selalu terjadi dan Anda harus siap," tambahnya

"Saya siap dan menunggu tantangan selanjutnya. Saya percaya dan yakin tantangan selanjutnya akan fantastis."

Mauricio Pochettino tidak bisa meraih prestasi di Tottenham Hotspur. Meski demikian, ia tetap bangga.

"Sangat sulit menerapkan filosofi dan ide baru, namun saya merasa bangga dengan kesuksesan yang kami raih. Itu bisa membawa Tottenham pada level berbeda," ungkap Pochettino.

"Bermain di Liga Champions selama tiga atau empat musim dan sering berada pada posisi lebih baik dari Arsenal adalah prestasi hebat bagi kami."

Manajer 47 tahun itu mengawali karier di Espanyol. Selama menjadi nakhoda Espanyol, Pochettino melakoni 160 pertandingan dengan rata-rata 1,23 poin per laga.

Manchester United Breaking News Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan