Mauricio Pochettino Bikin Juventus Patah Hati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Mei 2019
Mauricio Pochettino Bikin Juventus Patah Hati
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan komitmennya bertahan untuk musim depan. Sebelumnya, pelatih asal Argentina tersebut dikabarkan menjadi calon kuat pengganti Massimiliano Allegri di Juventus.

Mauricio Pochettino menjadi satu di antara pelatih top dunia. Pochettino dikenal piawai memanfaatkan pemain yang tersedia untuk memberikan performa apik di lapangan. Selain itu, Pochettino juga piawai mengorbitkan pemain muda.

Tidak heran, Pochettino masuk dalam jajaran calon pelatih Juventus. Namun, Pochettino mengaku ingin bertahan di Tottenhan Hotspur pada musim depan.

"Masih banyak yang harus dilakukan, namun saya termotivasi bertahan di Tottenham dan memberikan apa yang sepantasnya pada klub," jelas Pochettino seperti dilaporkan talkSPORT.

Baca Juga:

Gabung Juventus, Aaron Ramsey Warisi Nomor Antonio Conte dan Didier Deschamps

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Mauricio Pochettino

"Sekarang, kami tinggal menyelesaikan laga Liga Champions. Kemudian, saya akan berbicara soal bagaimana melakukan langkah yang baru," papar sang manajer.

Usai pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool, Pochettino akan bertemu pemilik Tottenham, Daniel Levy. Pochettino ingin mengatur strategi dengan sang pemilik untuk mengarungi musim depan.

"Kami dan pemilik akan saling bertukar ide, kemudian membuat rencana untuk mencapai langkah terakhir. Kami akan menempatkan diri pada posisi yang membuat bisa bermimpi dan percaya sebagai pesaing sesungguhnya," tegas Pochettino.

Selain Juventus, Mauricio Pochettino juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid pada pertengahan musim ini. Namun, saat ini El Real sudah menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Mauricio Pochettino Juventus Tottenham Hotspur Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan