Mauricio Pochettino Bujuk Romelu Lukaku Bertahan di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 31 Mei 2023
Mauricio Pochettino Bujuk Romelu Lukaku Bertahan di Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino, dikabarkan merayu Romelu Lukaku untuk bertahan pada musim depan. Poche menilai, Lukaku adalah pemain yang cocok untuk strateginya di Chelsea.

Usai diresmikan sebagai pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino mulai menyusun rencana. Juru taktik asal Argentina itu juga mulai merancang strategi di bursa transfer. Tidak hanya soal mendatangkan pemain, tetapi juga memilih skuad yang sudah ada saat ini.

Baca juga:

Pemain seperti Hakim Ziyech Seharusnya Bermain Reguler di Chelsea

Breaking News: Chelsea Umumkan Kedatangan Mauricio Pochettino

Penilaian Jujur Frank Lampard Mengenai Situasi Chelsea Saat Ini

Gazzetta dello Sport melaporkan, Pochettino ingin Lukaku bertahan setelah kembali dari masa peminjamannya di Inter Milan. Pochettino ingin menempatkan Lukaku pada posisi Harry Kane ketika Pochettino masih menukangi Tottenham Hotspur.

Pelatih 51 tahun itu kian bersemangat membujuk Lukaku bertahan karena melihat grafik menanjang penampilan sang striker. Lukaku mengemas lima gol hanya dalam empat penampilan terakhir di Serie A.

Namun, tekad Pochettino mempertahankan Lukaku diyakini tidak akan mudah. Sebab, striker asal Belgia itu punya keinginan yang jelas yakni kembali bermain untuk Inter. Lukaku berharap, Inter bisa mencapai kesepakatan baru dengan Chelsea.

Sementara itu, Inter ingin mendapatkan keuntungan jika kembali bekerja sama dengan Lukaku pada musim depan. Inter meminta diskon kepada Chelsea. Selain itu, La Beneamata juga berharap Lukaku bersedia memangkas gajinya.

Inter mendapatkan 113 juta euro ketika menjual Lukaku ke Chelsea pada musim panas 2021. Kini, harga Lukaku menurut Transfermarkt hanya sekitar 40 juta euro.

Chelsea Breaking News Mauricio Pochettino Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan