Mauricio Pochettino Diramal Akan Tolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Oktober 2019
Mauricio Pochettino Diramal Akan Tolak Manchester United
Mauricio Pochettino (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer tim nasional Inggris, Sam Allardyce, memprediksi Mauricio Pochettino akan menolak tawaran melatih Manchester United. Big Sam menilai, Tottenham Hotspur berada dalam kondisi lebih baik ketimbang Setan Merah.

Manchester United masih belum bangkit dari lembah hitam. Dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan, Paul Pogba dan kawan-kawan menuai dua kemenangan, tiga imbang, dan tiga kalah.

Hasil buruk tersebut membuat Man United berada di peringkat ke-12 dengan hanya meraih sembilan poin. Mirisnya, The Red Devils hanya berjarak dua poin dari Everton yang menduduki peringkat ke-18 atau batas akhir zona merah.

Baca juga:

Untuk Bisa Bangkitkan Manchester United, Solskjaer Butuh 10 Jendela Transfer

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Mauricio Pochettino

Satu di antara sosok yang dianggap bertanggung jawab adalah Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia tersebut dinilai tidak punya kemampuan membawa Man United ke jalur kemenangan. Selain itu, keputusan sang manajer pada bursa transfer terakhir juga menjadi catatan merah.

Manchester United dikabarkan sudah mulai mencari pengganti Solskjaer. Satu nama yang mencuat adalah Mauricio Pochettino.

Sejatinya, Pochettino sudah masuk dalam kantong Manchester United sejak usai memecat Jose Mourinho. Namun, ketika itu manajer asal Argentina tersebut tak tertarik dengan tawaran yang diberikan.

Sam Allardyce memprediksi Manchester United akan kembali mendapat penolakan bila mencoba merekrut Pochettino. Big Sam menilai, nama besar Manchester United hanya tinggal kenangan.

"Saya tidak melihat Pochettino akan hengkang ke klub mana pun saat ini. Tottenham adalah klub yang lebih baik dari Manchester United - itu adalah fakta saat ini," terang Allardyce seperti dilaporkan Mirror.

"Tidak masalah ada yang mengatakan Manchester United adalah satu di antara klub terbaik di dunia. Namun, sudahkan tim yang ada saat ini mewakilkan The Red Devils?"

Ole Gunnar Solskjaer mulai menunjukkan grafik menurun usai mendapatkan kepastian sebagai manajer tetap Manchester United. Sebelumnya, sang legenda hanya berstatus manajer interim.

Manchester United Breaking News Mauricio Pochettino Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan