Mauricio Pochettino Diramalkan Berjodoh dengan Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 21 Mei 2020
Mauricio Pochettino Diramalkan Berjodoh dengan Manchester United
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Nama Mauricio Pochettino sempat dirumorkan akan menjadi manajer Manchester United. Menurut Danny Rose, hal itu akan benar-benar menjadi kenyataan suatu hari nanti.

Rose tentu sangat mengenal kualitas Pochettino. Keduanya pernah bekerja sama selama lima tahun di Tottenham Hotspur.

Bersama Pochettino, Spurs mampu melaju ke final Liga Champions 2018-2019. Sayangnya, di partai puncak mereka takluk dari Liverpool.

Musim ini, Pochettino gagal mempertahankan performa tersebut. Spurs terseok-seok di papan tengah Premier League sehingga akhirnya ia dipecat pada November tahun lalu.

Setelah didepak Spurs, nama Pochettino dihubungkan dengan sejumlah klub besar. Namun bagi Rose, Manchester United adalah pilihan paling ideal.

Baca Juga:

Rencana Transfer Barcelona Ada di Tangan Pochettino

Diminta Jadi Manajer Newcastle United, Mauricio Pochettino Punya Satu Syarat

Dibidik Newcastle, Mauricio Pochettino Malah Ingin Balik ke Tottenham Hotspur

"Tidak diragukan lagi, Pada akhirnya ia (Pochettino) akan ke United," kata Rose kepada podcast The Lockdown Tactics.

Rose yang kini dipinjamkan ke Newcastle United punya kesan tersendiri terhadap Pochettino. pria asal Argentina itu dianggap salah satu juru taktik paling disiplin.

Salah satu contoh disiplinnya Pochettino terlihat seusai Spurs menyingkirkan Ajax Amsterdam secara dramatis di semi final Liga Champions musim lalu. Saat itu para pemain dilarang merayakannya secara berlebihan.

"Setelah kami mengalahkan Ajax di semi final Liga Champions dan itu jelas merupakan malam terbesar dalam karier kami. Namun dalam penerbangan pulang kami tidak diizinkan minum (alkohol)," tambahnya.

Kursi manajer Manchester United kini tengah diduduki Ole Gunnar Solskjaer. Namun banyak orang masih meragukan kemampuannya sehingga Setan Merah kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah nama besar sebagai penggantinya.

Mauricio Pochettino Danny rose Manchester United Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan