Mauricio Pochettino Ingin seperti Arsene Wenger

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Januari 2019
Mauricio Pochettino Ingin seperti Arsene Wenger
Mauricio Pochettino dan Arsene Wenger. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengeluarkan pernyataan kontroversial. Pasalnya, Pochettino mengaku ingin menjadi seperti Arsene Wenger yang notabene eks manajer Arsenal, rival Tottenham.

Arsene Wenger menjabat sebagai manajer Arsenal selama 22 tahun. Berbagai suka duka telah dilalui oleh Wenger selama menangani The Gunners.

Mulai dari membantu Arsenal menyandang status tidak terkalahkan hingga puasa gelar Premier League. Dielu-elukan sampai diusir oleh para pendukung The Gunners.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Tottenham: Sama-sama Berambisi Meraih Trofi Pertama di Musim 2018-19

Arsene Wenger Tantang Zinedine Zidane Jajal Rimba Persaingan Premier League

Arsene Wenger

Rupanya, karier panjang Arsene Wenger di Arsenal menjadi panutan bagi sosok Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu mengaku kagum dengan Wenger.

"Saya memiliki rasa hormat yang sangat besar kepada Arsene Wenger. Bayangkan saja, Anda berbicara tentang orang yang 22 tahun memimpin klub seperti Arsenal," kata Mauricio Pochettino.

"Bayangkan apa yang terjadi selama periode tersebut. Itu luar biasa. Saya merasa sedih ketika dia pergi dari Arsenal. Namun, inilah bisnis."

"Saya ingin bertanya rahasia sukses Arsene Wenger. Saya berharap bisa berada di Tottenham untuk 20 tahun ke depan. Setelah itu saya akan memutuskan pensiun atau tidak," imbuh Mauricio Pochettino.

Pernyataan Mauricio Pochettino itu membuat para pendukung Tottenham merasa kesal sekaligus senang. Di satu sisi Pochettino ingin bertahan di sana, tetapi sekaligus memuji rival.

Selain itu, Mauricio Pochettino sekaligus mematahkan hati Real Madrid dan Manchester United. Maklum, kedua kesebelasan itu mengincar jasa manajer asal Argentina tersebut.

Arsene Wenger Mauricio Pochettino Breaking News Arsenal Tottenham
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan