BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menolak mengomentari isu kedatangan Lionel Messi. Pochettino justru mengungkapkan kisah di masa lalu pernah nyaris menukangi La Pulga.

Barcelona dan Lionel Messi masih berjalan ke pintu perpisahan. Sejauh ini, kedua pihak belum sepakat soal kontrak baru.

Satu di antara klub yang tartarik dengan pemain asal Argentina itu adalah PSG. Les Parisiens dianggap sanggup membayar gaji Messi yang tak kurang dari 50 juta euro per musim.

Pochettino yang belum lama menukangi PSG pun kecipratan dimintai keterangan. Ia mengaku nyaris melatih Messi saat masih memimpin Espanyol.

Baca Juga:

Ada Apa dengan Lionel Messi?

Dua Rekor Terbaru Messi, Satu di Antaranya Lampaui Ronaldo

Lionel Messi Diklaim Ingin Bertahan di Barcelona

Lionel Messi

"Messi ke PSG? Tidak ada komentar. Ketika saya berada di Espanyol dan Southampton, impian saya adalah memiliki pemain terbaik di klub dan Messi hampir dipinjamkan ke Espanyol," ujar Pochettino seperti dilaporkan El Larguero.

"Kami telah bertemu selama bertahun-tahun di tempat seperti London atau Italia. Kami berdua saling berbagi cinta untuk Newell's karena kami berdua jebolan dari akademi mereka. Itu adalah ikatan kami bersama."

"Saya menyadari semua yang terjadi dengan Messi. Saya telah mengamati semua orang dari West Ham hingga Valladolid dan hari-hari ini Anda perlu memperhatikan setiap tim," terang Pochettino.

"Saya benar-benar tidak ingin berbicara soal Messi karena semuanya menjadi berlebihan."

Sementara itu, direktur olahraga PSG, Leonardo, membuka peluang Lionel Messi bergabung. Menurutnya, Les Parisiens akan selalu menampung pemain terbaik dunia.

"Pemain hebat seperti dia akan selalu ada dalam daftar PSG. Sekarang, bukan waktunya untuk membahas atau bahkan memimpikannya," kata Leonardo.

"Kami duduk di meja orang-orang yang mengawasi itu. Faktanya, ketika duduk, tetapi dengan tempat yang sudah dipesan. Empat bulan adalah waktu yang lama."