Mauricio Pochettino Rayu Lionel Messi Gabung PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Januari 2021
Mauricio Pochettino Rayu Lionel Messi Gabung PSG
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan kode kepada penyerang Barcelona, Lionel Messi. Pochettino siap menyambut La Pulga dengan tangan terbuka.

Paris Saint-Germain menjadi satu di antara tim yang mengejar tanda tangan Lionel Messi. Megabintang asal Argentina itu akan habis kontraknya pada akhir musim.

Isu transfer Messi sudah sampai di telinga Pochettino. Menurutnya, PSG akan dengan senang hati menerima Messi.

Baca Juga:

Sudah Menyesal Buang Luis Suarez, Barcelona?

Tanggapi Rumor Haaland, Mino Raiola Goda Capres Barcelona

Ansu Fati Berpeluang Pulih Lebih Cepat

Lionel Messi

"Kami mengesampingkan rumor. Semua pemain hebat akan disambut di Paris Saint-Germain," ulas Pochettino seperti dilaporkan Goal.

"Saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada presiden Nasser dan direktur olahraga, Leonardo, atas kepercayaan berada di klub yang hebat ini plus kembali ke rumah."

"PSG merupakan satu di antara klub terbesar, jika bukan yang terbesar di dunia. Jadi, wajar jika ada rumor. Kami baru saja tiba, jadi kami tak memikirkannya," tambah Pochettino.

Lebih lanjut, Pochettino tidak bisa membandingkan PSG dengan Tottenham Hotspur. Pochettino fokus membawa PSG meraih gelar.

"PSG adalah satu di antara klub terbesar di dunia. Sulit membandingkannya dengan Tottenham karena keduanya berbeda."

"Saya punya kenangan indah di London. Namun, saya fokus pada pertandingan pertama kami besok. Saya ingin memenanginya. Di sini, saya punya pemain terhebat di dunia dan siap menyambut yang lain," tegas Pochettino.

Lionel Messi Barcelona Paris Saint-Germain Breaking News Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan