Mauricio Pochettino Saksikan Barcelona B Bertanding

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 18 November 2018
Mauricio Pochettino Saksikan Barcelona B Bertanding
Mauricio Pochettino. (Twitter Barcelona B)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, tertangkap kamera menyaksikan Barcelona B bertanding. Kebetulan, Pochettino memang menetap di Kota Barcelona.

Mauricio Pochettino terlihat ketika Barcelona B menghadapi Cornella, Sabtu (17/11). Kehadiran Pochettino pun tidak luput dari pengurus Barcelona B.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari Segunda Division B 2018-2019. Barcelona B meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada laga yang berlangsung di Mini Estadi tersebut.

Kebetulan, Mauricio Pochettino yang tinggal di Kota Barcelona ketika tidak menangani Tottenham tengah berada di sana. Pasalnya, kompetisi top Eropa libur karena agenda internasional.

Rupanya, kehadiran Mauricio Pochettino itu disebabkan permintaan Asosiasi Sepak Bola Catalunya. Mereka meminta Pochettino menularkan ilmunya kepada pelatih setempat.

"Kami akan membicarakan sepak bola. Asosiasi Sepak Bola Catalunya meminta saya berbicara dengan pelatih di sini. Saya menjelaskan soal Premier League dan Tottenham," kata Mauricio Pochettino.

Setelah itu, kehadiran Mauricio Pochettino juga mendapat sambutan dari Barcelona B. Mereka mengunggah foto Pochettino yang tengah menyaksikan pertandingan.

Akan tetapi, spekulasi beredar Mauricio Pochettino sekaligus ingin mencari bakat di Barcelona B. Pasalnya, Pochettino memang sering memantau langsung pemain yang dia incar.

Contohnya pada 2016 Mauricio Pochettino menyaksikan laga uji coba Irlandia kontra Belanda. Tidak lama berselang, dia merekrut Vincent Janssen dari AZ Alkmaar.

Nama yang dikabarkan menjadi incaran Mauricio Pochettino di Barcelona B adalah Riqui Puig. Bakat Puig memang membuatnya disebut Lionel Messi baru oleh publik Barcelona.

Mauricio Pochettino Barcelona b Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan