Mauricio Pochettino Tertarik Tukangi Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Januari 2023
Mauricio Pochettino Tertarik Tukangi Chelsea
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino, dikabarkan tertarik menjadi juru taktik anyar Chelsea. Saat ini, posisi Graham Potter sebagai manajer The Blues sedang goyah.

Jalan yang dilalui Graham Potter bersama Chelsea tidak mudah. Rangkaian hasil negatif membuat posisi pelatih yang diboyong dari Brighton itu menjadi tersudut.

Chelsea yang punya skuad bertabur bintang merasakan enam kekalahan dalam sembilan laga terakhir di semua ajang. Chelsea pun terpaku pada posisi kesepuluh klasemen sementara Premier League.

Baca Juga:

Manchester City 4-0 Chelsea: The Citizens Kembali Kalahkan The Blues

Soal Enzo Fernandez, Chelsea Kibarkan Bendera Putih

3 Alasan Chelsea Terpuruk pada Musim Ini

Selain itu, Chelsea juga sudah tersingkir dari dua kompetisi domestik, yakni Piala Liga Inggris dan Piala FA. Ironisnya, keduanya gagal di tangan Manchester City.

Menurut laporan The Sun, rentetan hasil tersebut membuat posisi Graham Potter terancam. Meskipun, Potter merupakan pelatih yang ditunjuk untuk menukangi Chelsea dalam jangka panjang.

Sejumlah nama pun mulai bermunculan sebagai calon pengganti Potter. Kali ini, Pochettino dikabarkan bersedia menjadi nakhoda The Blues.

Pochettino yang saat ini sedang menganggur itu punya rekam jejak yang baik bersama Tottenham Hotspur. Ia membangun The Lilywhites menjadi satu di antara raksasa di Inggris dengan materi pemain yang tidak terlalu mentereng.

Selain itu, pada pekerjaan terakhirnya, Pochettino meraih prestasi. Ia menjadi otak di balik gelar Ligue 1 yang diraih Paris Saint-Germain.

Mauricio Pochettino Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan