Maurizio Sarri Angkat Bicara Soal Wacana Transfer Willian, Eden Hazard dan Thibaut Courtois

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Agustus 2018
Maurizio Sarri Angkat Bicara Soal Wacana Transfer Willian, Eden Hazard dan Thibaut Courtois
Willian dan Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mengutarakan kondisi terkini dari wacana transfer Willian, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Sarri mengaku belum mengambil keputusan apa pun soal masalah tersebut.

Willian menjadi nama pertama yang diisukan akan hengkang. Kabarnya, Barcelona dan Manchester United antre untuk mendapatkan pemain tim nasional Brasil tersebut.

Namun, Sarri mengaku belum mendengar kabar apa pun mengenai wacana transfer tersebut. Eks pelatih Napoli itu ingin berbicara empat mata dengan Willian untuk mengetahui duduk perkara.

"Saya ingin berbicara dengannya sebelum menjawab pertanyaan ini. Saya ingin berbicara dengannya," ungkap Sarri seperti dilansir Soccerway setelah Chelsea Dibekuk Arsenal pada laga International Champions Cup 2018, di Dublin, Rabu (1/8) waktu setempat.

"Saya tidak senang dengan situasi ini, namun sebelum saya menjawab, saya ingin berbicara dengannya," imbuh eks pelatih Empoli tersebut.

Sementara itu, Willian bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan akan angkat kaki dari Stanford Bridge. Eden Hazard dan Thibaut Courtois dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid.

"Tidak pada saat ini karena saya akan melihat mereka pada hari Sabtu untuk pertama kalinya. Sata tidak tahu situasi pada saat ini. Tidak ada berita," jelas Sarri.

"Kita berbicara tentang pemain top. Setiap klub ingin mempertahankan pemain top mereka dan kami berusaha melakukannya," imbuhnya.

Maurizio Sarri Eden hazard Thibaut courtois Breaking News Willian Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan