Maurizio Sarri Bakal Ciptakan Sejarah di Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 September 2018
Maurizio Sarri Bakal Ciptakan Sejarah di Chelsea
Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Claude Makalele, optimistis Maurizio Sarri bisa menciptakan sejarah. Namun, hal itu sulit dilakukan pada musim perdananya.

Maurizio Sarri ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada musim panas 2018. Sarri menggantikan manajer asal Italia lainnya, Antonio Conte, yang dipecat.

Beruntung, Maurizio Sarri mampu mengawali karier di Chelsea dengan cukup baik. The Blues meraih empat kemenangan dalam empat laga pertama Premier League.

Catatan tersebut membuat Chelsea menjadi satu dari tiga tim yang selalu meraih kemenangan dalam empat laga perdana Premier League. Selain The Blues adalah Liverpool dan Watfotd.

Hasilnya, Makalele yakin Maurizio Sarri sedang membawa perubahan di Chelsea. Namun, pria asal Prancis itu meminta The Blues bersabar karena hasilnya tidak instan.

"Menurut saya, Chelsea banyak berubah bersama Maurizio Sarri. Sebelumnya, di Premier League memiliki banyak tim bagus, ini sangat kompetitif," ujar Makalele kepada Omnisport.

"Maurizio Sarri memiliki sejumlah pemain hebat seperti Eden Hazard dan N'Golo Kante. Mereka adalah pemain yang bisa mengubah Chelsea."

"Maurizio Sarri dan para pemain bisa menunjukkan Chelsea yang berbeda dari sebelumnya. Menurut saya, Sarri bakal menciptakan sejarah di Chelsea," lajut Makalele.

Selanjutnya, Chelsea akan menjamu Cardiff City pada laga pekan kelima Premier League 2018-2019. Pertandingan akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (15/9).

Claude Makelele Maurizio Sarri Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan