Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 April 2019
Maurizio Sarri Berharap Eden Hazard Bertahan di Chelsea
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, berharap Eden Hazard bertahan di Stamford Bridge. Sarri menilai The Blues belum siap kehilangan pemain sekelas Hazard.

Eden Hazard dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Kembalinya Zinedine Zidane dinilai menjadi alasan Hazard ingin merapat ke Santiago Bernabeu.

Bukan rahasia apabila Eden Hazard merupakan pengagum Zinedine Zidane. Hasilnya, kapten timnas Belgia itu ditengarai tinggal menunggu waktu untuk ke Real Madrid.

Ketika Chelsea berhadapan dengan West Ham, isu kepindahan Eden Hazard kembali bergulir. Para pendukung The Hammers menyanyikan kepindahan Hazard ke Real Madrid.

Baca juga:

Jadi Inspirasi Kemenangan Chelsea, Eden Hazard Lebih Tajam daripada Cristiano Ronaldo

Chelsea Ingin Pertahankan Gonzalo Higuain

Maurizio Sarri

Menanggapi hal tersebut, Maurizio Sarri berharap Eden Hazard tidak memutuskan untuk pindah. Sarri merasa Chelsea akan kesulitan mencari pengganti Hazard.

"Menurut saya, apabila melihat dari segi teknik, Chelsea tidak bisa kehilangan Eden Hazard. Setidaknya, kami belum siap kehilangan Hazard saat ini," kata Maurizio Sarri.

"Sulit untuk mencari pemain sekelas Eden Hazard. Saat ini, tidak ada pemain sepertinya. Hazard memiliki level yang tinggi. Di dunia ini, tidak ada pemain sepertinya."

"Saya berharap Eden Hazard bertahan di sini. Namun, apabila dia pindah, saya akan mencoba cara lain. Menurut saya, Chelsea tidak ingin menjualnya," imbuh Maurizio Sarri.

Andai bergabung ke Real Madrid, Eden Hazard akan bereuni dengan rekannya, Thibaut Courtois. Seperti diketahui, Courtois lebih dulu pindah dari Chelsea.

Maurizio Sarri Eden hazard Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan