Maurizio Sarri Bocorkan Kisi-Kisi Starting XI Kontra PAOK

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
Maurizio Sarri Bocorkan Kisi-Kisi Starting XI Kontra PAOK
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan beberapa indikasi perihal pemain yang akan diturunkan di laga kontra Paok pada matchday pertama Grup L Liga Europa 2018-2019, di Stadio Toumbas, Kamis (20/9). Sarri mengaku akan melakukan sejumlah rotasi.

Chelsea menghadapi jadwal padat pada pekan ini. Usai membekuk Cardiff City di Premier League, Willian dan kawan-kawan menuju Yunani untuk menghadapi tuan rumah PAOK.

Satu di antara taktik yang akan ditempuh Sarri adalah melakukan rotasi. Apalagi, tiga hari berselang The Blues akan menghadapi West Ham United. Kemenangan sangat dibutuhkan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

"Dalam dua pekan terakhir, saya telah melihat empat pertandingan Cardiff City dan empat pertandingan PAOK. Saya pikir, Giroud lebih cocok untuk pertandingan kontra Cardiff dan Morata untuk pertandingan lainnya," tegas Sarri seperti dikabarkan situs resmi klub.

"Jadi, saya tidak tahu siapa yang akan menjad penyerang pada pertandingan mendatang. Namun, saya rasa keduanya, sebab kami akan menghadapi 60 pertandingan. Mereka punya karakteristik yang berbeda dan itu tergantung dari jenis pertandingan."

Posisi lain yang menjadi pertimbangan Sarri untuk melakukan rotasi adalah sektor sayap. Sang manajer mengaku sedang memikirkan siapa yang akan bermain antara Eden Hazard atau Pedro.

"Saya tidak mengetahui apa yang terjadi pada Hazard. Saya ingin berbicara dengannya dan dokter tim sebelum mengambil keputusan. Tentu saja, Hazard atau Pedro akan beristirahat pada hari Kamis," ungkap Sarri.

Chelsea Maurizio Sarri Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan