Maurizio Sarri Buka Suara soal Isu Pemecatan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Februari 2019
Maurizio Sarri Buka Suara soal Isu Pemecatan
Maurizio Sarri (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, buka suara terkait isu pemecatan yang berembus dalam beberapa pekan terakhir. Sarri mengaku sudah berbicara dengan para petinggi klub.

Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea mulai menjadi abu-abu usai rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Apalagi, sejumlah kalangan menilai taktik Maurizio Sarri mulai mudah dibaca lawan.

Akan tetapi, Maurizio Sarri mencoba menepis semua isu yang beredar. Juru taktik asal Italia tersebut menganggap hal yang lumrah menerima banyak tekanan ketika menjadi manajer Chelsea.

"Itu lebih bergantung pada Anda daripada klub. Saya berbicara dengan klub dua atau tiga kali dalam beberapa hari terakhir. Namun, masalahnya tidak sebesar yang Anda tulis," ujar Sarri seperti dilaporkan Four Four Two.

"Saya tidak tahu, mungkin itu bukan kebenaran. Saya tidak tahu. Namun, itu bukan masalah besar bagi saya," sambung Sarri.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Premier League: Arsenal dan Liverpool Menang Besar, Chelsea dan Duo Manchester Berjaya

Chelsea Vs Tottenham, Sarri Pertimbangkan Mainkan Caballero ketimbang Kepa

Chelsea

"Dalam pekerjaan ini, Anda berada di bawah tekanan setiap minggu. Jika beruntung, setiap enam bulan."

"Itu adalah hal normal ketika Anda kehilangan dua atau tiga pertandingan berturut-turut dan berada di bawah tekanan. Namun, itu adalah hal yang sama bagi setiap pelatih. Mungkin, lebih banyak tekanan di Chelsea," ungkap Sarri.

Maurizio Sarri akhirnya membawa Chelsea kembali dalam jalur kemenangan usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (28/2) dini hari WIB. Kedua gol The Blues diciptakan Pedro (57') dan gol bunuh diri Kieran Trippier (84', OG).

Chelsea Maurizio Sarri Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan