BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, meminta waktu untuk memperbaiki timnya. Sarri merasa butuh dua musim untuk meraih kesuksesan bersama The Blues.

Kepemimpinan Maurizio Sarri di Chelsea tengah menjadi sorotan. Hal itu setelah Sarri dinilai tidak berhasil memenuhi ekspektasi para pendukung The Blues.

Chelsea yang tampil perkasa pada awal musim seolah kehabisan bahan bakar sejak pergantian tahun. Eden Hazard dan kawan-kawan kerap tampil kurang konsisten.

Para pendukung Chelsea pun mulai kehilangan kesabaran terhadap Maurizio Sarri. Seruan mengganti manajer asal Italia tersebut kerap terdengar ketika The Blues bermain.

Baca juga:

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Demi Liga Champions

Maurizio Sarri Tak Ingin Lolos ke Liga Champions Jadi Penilaian di Chelsea

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri pun meminta kesabaran fans Chelsea. Sarri memberi contoh perkembangan ketika masih menangani Napoli yang tidak berlangsung secara instan.

"Beri saya waktu dua musim lagi, saya yakin Chelsea bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool di puncak klasemen. Bahkan, bisa saja kami lebih baik dari mereka," tutur Maurizio Sarri.

"Ambil contoh ketika saya tiba di Napoli. Pada musim sebelumnya, mereka tertinggal 24 poin dari Juventus di klasemen akhir Serie A. Pada musim pertama saya, jarak berkurang menjadi sembilan poin."

"Pada musim kedua saya, jarak berkurang menjadi lima poin dan empat poin pada musim terakhir. Sulit bagi Napoli melewati Juventus, tetapi saya bisa mengurangi jarak," lanjutnya.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League 2018-2019. Selain itu, skuat asuhan Maurizio Sarri berada di semifinal Liga Europa.