BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengindikasikan bakal merapat ke Juventus. Namun, Sarri meminta semua pihak bersabar hingga pengumuman resmi, Senin (10/6).

Misteri pelatih anyar Juventus sepertinya akan segera terjawab. Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama, kini calon pembesut Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengerucut ke Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Juventus dikaitkan dengan sejumlah pelatih top Eropa. Sebut saja Pep Guardiola, Antonio Conte, hingga Didier Deschamps, sebelum semua menolak I Bianconeri.

Kini, Juventus tinggal menyelesaikan urusan kontrak dengan klub Maurizio Sarri, Chelsea. Hal itu setelah Sarri masih memiliki kontrak di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Sinyal Hengkang ke Premier League, Massimiliano Allegri Belajar Bahasa Inggris

Diincar Juventus dan Manchester United, Kieran Trippier Berikan Kode Klub yang Dipilih

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri sendiri seperti menyiratkan akan menangani Juventus. Pada saat yang sama, eks pelatih Napoli itu tidak menyebut bergabung dengan Juventus sebagai pengkhianatan.

"Menangani Juventus? Bila Chelsea melepaskan saya. Saya tidak bisa memberitahu Anda segalanya, apalagi untuk saat ini. Tunggu saja hingga Senin," tutur Maurizio Sarri.

"Apakah saya mengkhianati Napoli jika bergabung dengan Juventus? Siapakah pengkhianat? Menurut saya, mereka adalah orang-orang yang melakukan sesuatu demi keuntungan pribadi."

"Mencium kaus? Kenapa Anda melakukan hal seperti itu? Banyak pemain yang bertukar klub di Kota Milan. Itu hanya contoh saja, tetapi dalam karier segalanya bisa terjadi," imbuh Maurizio Sarri.

Andai menangani Juventus, Maurizio Sarri akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri. Bukan hal mudah karena Allegri memenangi lima Scudetto beruntun bersama I Bianconeri.