Maurizio Sarri Indikasikan Eden Hazard Bertahan dan Jadi Kapten Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 08 Agustus 2018
Maurizio Sarri Indikasikan Eden Hazard Bertahan dan Jadi Kapten Chelsea
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengindikasikan Eden Hazard bakal bertahan di Stamford Bridge. Sarri mengaku telah membicarakan hal tersebut dengan Hazard.

Dalam beberapa pekan terakhir, Eden Hazard dikabarkan bakal angkat kaki dari Chelsea. Maklum, kapten Timnas Belgia tersebut tengah menjadi incaran Real Madrid.

Real Madrid berniat menjadikan Eden Hazard pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus. Pemain berusia 27 tahun tersebut dianggap sebagai sosok tepat pengganti Ronaldo.

Eden Hazard sendiri sempat menyiratkan keinginan pindah ke Real Madrid. Hazard beberapa kali memberi kode kepada Los Merengues untuk memboyongnya.

Akan tetapi, Maurizio Sarri justru optimistis Eden Hazard bakal bertahan di Chelsea. Pelatih asal Italia tersebut merasa Hazard tidak masalah bertahan di Chelsea.

"Saya tidak khawatir Eden Hazard pindah saat ini. Saya telah beberapa kali berbicara dengan Hazard dalam dua hari terakhir," ujar Maurizio Sarri.

"Eden Hazard telah mengatakan segalanya kepada saya. Menurut saya, masalah ini, soal masa depan Hazard di Chelsea, tidak ada untuk saat ini," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Maurizio Sarri juga membicarakan peluang Eden Hazard menjadi kapten Chelsea. Menurutnya, dia harus meminta persetujuan pemain lain terlebih dulu.

"Saya tidak tahu apakah Eden Hazard akan menjadi kapten, kami harus berdiskusi terlebih dulu. Saya ingin berbicara dengan semua pemain Chelsea," kata Maurizio Sarri.

"Saya akan berbicara denganpara staff dan petinggi klub sebelum memutuskan. Saya akan memutuskan setelah mengenal semua pemain," imbuh Sarri.

Eden hazard Breaking News Bursa transfer Maurizio Sarri Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan