BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengonfirmasi absennya Cristiano Ronaldo kala melawan Atalanta dalam lanjutan laga Serie A. Sarri menuturkan Ronaldo tidak dalam kondisi fit pasca bermain untuk timnas Portugal.

Ronaldo, 34 tahun, baru ini menorehkan gol ke-99 dengan timnas Portugal di jeda internasional dalam ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Namun setelahnya kondisinya tidak fit. Ronaldo tidak akan bermain melawan Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia, Sabtu (23/11) pukul 21.00 WIB di pekan 13 Serie A.

"99 persen sudah jelas Cristiano Ronaldo tak akan bermain besok (melawan Atalanta). Pada hari Selasa dia memberitahu kami bahwa dia belum sepenuhnya fit. Target kami agar dia bermain kembali di Liga Champions," tutur Maurizio Sarri, dilansir dari AS.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Sudah Menangi Piala Dunia jika Bela Timnas Brasil

Sadar Cristiano Ronaldo Mulai Melambat, Juventus Targetkan Kylian Mbappe

Ini Bukti Lionel Messi Lebih Jago Ketimbang Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ronaldo diharapkan dalam kondisi yang lebih fit saat Juventus menjamu Atletico Madrid pada lanjutan laga Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Selain membahas kebugaran Ronaldo, Sarri juga enggan menanggapi hubungannya dengan sang megabintang setelah menariknya keluar di dua laga terakhir Juventus.

"Tidak perlu mengklarifikasi apapun dengan Ronaldo. Beberapa pemain tertentu harus dibiarkan tenang," tegas Sarri.

Atalanta melempem di Liga Champions, namun tidak di Serie A. Tim asuhan Gian Piero Gasperini masih bersaing di papan atas klasemen dan Sarri menganggap mereka sebagai lawan yang berbahaya.

"Menyebut Atalanta 'pengganggu' merupakan sikap meremehkan. Penilaian terbaik telah diberikan (Pep) Guardiola, saat ia berkata melawan mereka seperti ke dokter gigi. Mereka bagus dari segi teknik dan juga agresif," pungkas Sarri.