Maurizio Sarri Lontarkan Kritik Pedas untuk N'Golo Kante

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 November 2018
Maurizio Sarri Lontarkan Kritik Pedas untuk N'Golo Kante
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan kritik kepada N'Golo Kante. Menurut sang manajer, Kante kerap bermain terlalu ke depan.

Chelsea menelan kekalahan pertama di Premier League usai dibekuk Tottenham Hotspur 3-1. Gol Dele Alli, Harry Kane dan Son Heung-min hanya mampu dibalas sebiji oleh Olivier Giroud.

Pada laga tersebut, permainan The Blues terlihat tak seimbang. Menguasi bola hingga 61 persen, namun Chelsea justru kerap kecolongan melalui serangan balik.

"Saya pikir, seperti yang Anda tahu, saya ingin bermain dengan gelandang tengah sebagai pemain yang sangat teknis. Saya tidak ingin Kante dalam posisi ini," kata Sarri seperti dikabarkab Goal.

"Kante, di pertandingan terakhir, ingin menyelesaikan pertandingan setelah 15 menit pertama dengan cara yang salah. Dia kehilangan posisinya," ungkap sang pelatih.

"Dia terlalu banyak menyerang ke dalam kotak penalti. Saya pikir itu bukan satu di antara karakteristik terbaik dari Kante, namun itu hanya reaksi terhadap kesulitan," papar Sarri.

Sarri menilai Kante masih membutuhkan waktu untuk memahami perannya di lini tengah. "Mungkin. Mungkin itu adalah masalah waktu," ujar Sarri.

"Namun, Kante harus tetap dekat dengan Jorginho terutama ketika bola berada si sisi lain. Ketika bola berada di sebelah kiri, dia harus tetap dekat dengan Jorginho."

Chelsea akan menjamu PAOK pada matchday kelima Grup L Liga Europa 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (30/11) dini hari WIB. Saat ini, Eden Hazard dan kawan-kawan unggul enam poin dari Vidi yang menempati posisi kedua.

N'Golo Kante Breaking News Premier League Chelsea Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan