BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan tertarik menunjuk Frank Lampard sebagai manajer anyar pada musim 2019-2020. Saat ini, manajer The Blues, Maurizio Sarri, dilaporkan menjadi calon kuat pelatih Juventus.

Maurizio Sarri hingga saat ini masih belum bisa memuaskan suporter Chelsea kendati lolos ke final Liga Europa dan berlaga pada Liga Champions musim depan. Hal itu tak terlepas dari beberapa hasil negatif yang diraih di Premier League.

Chelsea dinilai terlalu monoton dan tidak punya rencana alternatif bila permainannya sudah terbaca. Apalagi, The Blues dianggap terlalu mengandalkan Jorginho sebagai pengatur permainan. Selain itu, peran N'Golo Kante pada musim ini juga tidak seimpresif seperti musim lalu.

Berdasarkan laporan yang berembus di Italia, Maurizio Sarri dikabarkan menjadi calon kuat pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Sarri dilaporkan tertarik dengan proyek yang ditawarkan Bianconeri.

Baca Juga:

Chelsea akan Kehilangan 50 Persen Kekuatan jika Lepas Eden Hazard ke Real Madrid

Maurizio Sarri Butuh Dua Musim Lagi untuk Sukses di Chelsea

Frank Lampard

Chelsea mulai bergerak mencari pengganti Sarri. The Blues melihat, Frank Lampard menjadi calon yang layak dipertimbangkan.

Saat ini, Frank Lampard masih menjadi manajer Derby County pada divisi Championship. Manajer 40 tahun tersebut telah melakoni 56 laga dengan rata-rata 1,66 poin per pertandingan. Lampard masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Frank Lampard memperkuat Chelsea sejak 2001 hingga 2014. Sebelumnya, Lampard membela West Ham United dan Swansea City.

Sayangnya, Lampard sempat disebut penghianat karena memilih bergabung dengan Manchester City pada Agustus 2014. Pada akhirnya, Lampard memutuskan pensiun saat berkarier di MLS bersama New York City FC.