BolaSkor.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kembali menyerang Maurizio Sarri. Kendati demikian, Sarri menanggapi serangan tersebut dengan menyebut De Laurentiis kangen kepadanya.

Pada musim terakhir di Naples, Sarri membawa Napoli bersaing dengan Juventus untuk merebut titel Serie A hingga akhir kompetisi. Sayangnya, meski punya peluang emas untuk berada pada posisi puncak, Marek Hamsik dan kawan-kawan justru gagal mencapainya. Walhasil, Juventus kembali mengangkat gelar ketujuh berturut-turut.

Setelah itu, hubungan Sarri dengan pihak klub meruncing seiring dengan ketertarikan dari Chelsea. Singkat cerita, Sarri menuju The Blues, adapun Napoli menggaet Carlo Ancelotti sebagai allenatore.

Namun, De Laurentiis terlihat masih memendam amarah kepada Sarri. Tidak jarang, pria asal Italia tersebut kerap melontarkan cibiran yang membuat kuping Sarri panas.

"Kami memberikan segalanya kepada Sarri dan dalam tiga tahun terakhir kami belum memenangi apa pun," ujar De Laurentiis pada Jumat (24/8).

Sarri menanggapi pernyataan De Laurentiis dengan tenang. Sang pelatih merasa, ia telah membuat penampilan Il Partenopei jauh lebih baik.

"Dia berbicara tentang saya karena kangen. Saat ini saya tidak (kangen dengan De Laurentiis, red). Saya tidak menang di Napoli, namun kami memiliki rekor jumlah poin untuk klub dan yang terbaik kedua dan ketiga," ujar Sarri seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Kami lolos tiga kali ke Liga Champions dan itu bukanlah hal yang biasa untuk Napoli. Jadi, saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik," kata Sarri.

"Tidak ada yang menang di Italia kecuali Juventus dalam tujuh tahun terakhir," Sarri menambahkan.