Maurizio Sarri Merasa Lebih Banyak Tekanan di Napoli daripada Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2019
Maurizio Sarri Merasa Lebih Banyak Tekanan di Napoli daripada Chelsea
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menilai melatih The Blues tidak banyak tekanan dibanding Napoli. Bahkan, Sarri menyebut ada banyak tekanan saat melatih klub Serie C.

Posisi Maurizio Sarri di Chelsea mulai mendapatkan sorotan. Setelah sempat moncer pada awal musim, The Blues mulai kedodoran pada interval. Bahkan, The Blues terlempar dari posisi empat besar.

Kondisi tersebut membuat posisi Maurizio Sarri tidak aman. The Blues dikabarkan sudah melirik Zinedine Zidane bila Sarri gagal mencapai target.

Meski demikian, Sarri merasa tidak mendapatkan banyak tekanan di Chelsea. Bahkan, sang manajer menyebut Napoli lebih memberikan banyak tekanan.

Baca juga:

Fulham Vs Chelsea: The Blues Hanya Tiga Kali Tersungkur

Prediksi Fulham Vs Chelsea: Debut Scott Parker Melawan The Blues

Maurizio Sarri

"Tekanan memang ada. Saya merasa ada tekanan yang besar ketika melatih Serie C dan terkadang justru merasa ada tekanan yang lebih kecil saat bermain di Liga Champions. Itu sangat penting," papar Sarri seperti dilansir BBC.

"Napoli bukan klub kecil dan tentu saja ada tekanan yang lebih besar dibanding di Chelsea. Setiap pertandingan sangat sulit dan secara mental sangat besar," ujar Sarri.

"Target kami musim ini adalah kembali ke Liga Champions. Itu akan membuat kami merasa senang," ujar sang pelatih.

Maurizio Sarri akan memimpin Chelsea saat bertandang ke markas Fulham dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3). Fulham hanya memenangi satu pertandingan dalam 32 pertandingan terakhir melawan Chelsea.

Chelsea Breaking News Maurizio Sarri Napoli Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan