BolaSkor.com - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mengantisipasi bakal menjalani sedikit kesulitan. Sarri meminta seluruh bagian The Blues bersabar andai menerima masalah.

Maurizio Sarri datang ke Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte yang dipecat. Conta hanya dua musim menangani The Blues setelah sebelumnya menjadi pelatih timnas Italia.

Meski begitu, Maurizio Sarri memulai di Chelsea dengan sedikit terlambat. Hal itu disebabkan proses perpindahan dari Napoli yang cukup rumit.

Apalagi, Maurizio Sarri tidak langsung berjumpa seluruh pemain Chelsea. Sebagian masih menjalani masa liburan setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Situasi tersebut membuat Maurizio Sarri mengantisipasi bakal diterpa sejumlah kesulitan. Manajer berusia 59 tahun itu mengaku butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan Premier League.

"Petinggi Chelsea mengetahui bakal mengalami kesulitan. Mereka sangat mengetahuinya. Saya berharap, pada putaran kedua musim kami akan mendapatkan banyak poin. Saya merasa, kami akan sedikit kesulitan pada putaran pertama," ujar Maurizio Sarri seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Saat ini, Chelsea belum berada dalam potensi tertinggi. Kami mempersiapkan pramusim yang tidak biasa. Saya berharap bisa mencapai bentuk permainan terbaik dalam satu atau dua bulan. Yang jelas, kami belum berada di puncak performa."

"Saya mengira bakal ada masalah dengan hasil. Mungkin performa Chelsea pada putaran pertama musim tidak akan menunjukkan potensi skuat klub ini. Menurut saya, Anda harus bersabar untuk melihat sepak bola terbaik saya, Anda harus menunggu," lanjut Maurizio Sarri.