Maurizio Sarri Ngebet Hadapi Manajer Top Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Juli 2018
Maurizio Sarri Ngebet Hadapi Manajer Top Premier League
Maurizio Sarri (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, menilai Premier League dihuni oleh banyak pelatih top dari penjuru dunia. Bukannya ciut, sang pelatih justru mengaku tak sabar untuk adu strategi dengan manajer papan atas Premier League.

Setelah sejumlah drama, akhirnya Sarri resmi menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Manajer 59 tahun itu punya segudang pengalaman melatih di Italia dalam periode 13 tahun.

Menemui tantangan baru, Sarri mengakui harus melakukan beberapa perubahan dalam skuat The Blues. Pelatih asal Italia itu optimistis dapat menerapkan taktiknya di Chelsea.

"Saya pikir Chelsea adalah tim yang bagus. Masalahnya adalah di Inggris ada lima hingga enam tim yang sangat bagus," kata Sarri kepada Chelsea TV.

"Saya pikir dengan satu atau dua penyesuaian, kami bisa memainkan gaya sepak bola saya," sambungnya.

"Di Premier League mungkin ada semua pelatih paling penting di Eropa, bahkan dunia. Ini akan menjadi menarik untuk melawan Pep Guardiola, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho, Jurgen Klopp dan yang lainnya," sebut sang manajer.

Chelsea mengikat Maurizio Sarri hingga akhir Juni 2021. Adapun Jorginho menjadi pemain pertama yang diboyong pada era sang manajer dari mantan klubnya, Napoli.

Maurizio Sarri Chelsea Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan