BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menampik anggapan yang menyebutnya tengah membangun tim seperti Napoli. Menurut sang manajer, kedua klub tersebut punya filosofi yang berbeda.

Chelsea mencuri poin dari markas Huddersfield dalam pertandingan pekan pertama Premier League 2018-2019, di John Smith's Stadium, Sabtu (11/8). Eden Hazard dan kawan- kawan membekuk tuan rumah tiga gol tanpa balas.

Chelsea langsung tancap gas sejak menit awal. Pada menit ke-34 The Blues membuka keunggulan melalui aksi N'Golo Kante.

Jorginho membawa Chelsea menggandakan keunggulan setelah eksekusi penaltinya sukses merobek jala gawang Huddersfield pada menit ke-45. Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir, Pedro mempertegas keunggulan The Blues menjadi 3-0.

Beberapa kalangan menilai Chelsea menunjukkan permainan yang mirip dengan Napoli. The Blues bermain dengan bola-bola cepat yang mengandalkan sektor sayap.

"Kami perlu meningkatkan penjagaan di area lawan. Kami harus menekan dengan tiga bek. Kami wajib mengalirkan bola lebih cepat. Kami tampil lebih baik pada babak kedua," papar Sarri.

"Kami beruntung bisa melakoni pertandingan satu kali dalam satu pekan. Namun, masih ada yang harus diperbaiki. Saya harap bulan ini bisa lebih baik lagi," tegas sang manajer.

"Saya tidak menciptakan Napoli yang anyar. Saya melakukannya sebagai Chelsea," imbuhnya.

Berkat kemenangan itu Chelsea melesat ke posisi puncak klasemen sementara dengan tiga poin. Sebelumnya, Manchester United menduduki peringkat tersebut.