Maurizio Sarri Rela Gajinya di Chelsea Dipotong Demi Jadwal Premier League

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 April 2019
Maurizio Sarri Rela Gajinya di Chelsea Dipotong Demi Jadwal Premier League
Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa kesal dengan jadwal Premier League yang aneh. Bahkan, Sarri mengaku siap menerima pemotongan gaji agar jadwal dibenahi.

Chelsea akan menghadapi West Ham pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, Senin (8/4). Pertandingan bakal berlangsung di markas The Blues, Stamford Bridge.

Tentunya jadwal ini membuat Maurizio Sarri merasa kesal. Bukan tanpa alasan, Chelsea akan menghadapi Slavia Praha di Liga Europa tiga hari berselang.

Apalagi, setelah itu Chelsea bakal bersua dengan Liverpool. Rentetan pertandingan tersebut krusial untuk The Blues memastikan kelolosan ke Liga Champions musim berikutnya.

Baca Juga:

Chelsea Ingin Pertahankan Gonzalo Higuain

Wejangan Eden Hazard kepada Callum Hudson-Odoi

Maurizio Sarri

Maurizio Sarri pun menilai gaji tidak seberapa dibandingkan jadwal yang berantakan. Sarri merasa Premier League tidak bersahabat dengan tim yang bermain di Eropa.

"Tentu saja saya bersedia menerima pemotongan gaji agar mendapat jadwal yang bersahabat. Gaji tidak terlalu penting untuk saya saat ini," kata Maurizio Sarri.

"Menurut saya, penting bagi Chelsea bersenang-senang. Mereka harus bekerja tanpa bekerja keras. Menruut saya, ini bukanlah kerja. Saya tidak mengerti jadwal Premier League."

"Saya bingung kenapa Chelsea harus bermain pada Senin. Ini aneh. Menurut saya, Premier League bisa lebih membantu tim Inggris yang bermain di Eropa," Maurizio Sarri melanjutkan.

Maurizio Sarri membandingkan kondisi di Serie A. Menurutnya, di Italia, tim-tim yang bermain di Eropa akan bermain pada Jumat atau meminta untuk bermain Senin apabila bermain di Liga Europa.

Maurizio Sarri Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan