Maurizio Sarri Sebut Dua Klub yang Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Champions

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 14 Oktober 2018
Maurizio Sarri Sebut Dua Klub yang Jadi Kandidat Kuat Juara Liga Champions
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menilai peta persaingan di Liga Champions musim ini terbilang ketat. Namun paling tidak ada dua klub yang disebut Sarri memiliki peluang besar menjadi penguasa Eropa.

Salah satu klub yang dimaksud Sarri adalah Manchester City. Sarri menyebut skuat asuhan Pep Guardiola sudah memiliki kematangan untuk bisa berbicara banyak di Liga Champions kali ini.

"Musim ini, ada dua kandidat kuat menjadi juara Liga Champions, salah satunya Manchester City. Saya selalu berpikir skuat Guardiola sudah cukup matang," kata Sarri dikutip Football-Italia.

Selain City, klub lain yang dimaksud Sarri adalah juara Serie A, Juventus. Sarri menilai, Juventus saat ini sangat berambisi kembali merebut titel juara Liga Champions. Mereka sudah dua kali nyaris melakukannya dala tiga tahun terakhir.

"Di Serie A, Juventus sudah tidak memiliki lawan," kata Sarri mengenai Juventus, klub yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi rival Napoli, mantan klubnya.

Musim ini, Chelsea memang tidak bertarung di Liga Champions. The Blues berlaga di Liga Europa. Sedangkan Juventus mulai memperlihatkan taji mereka dengan menyapu bersih dua laga yang sudah dilakoni di Liga Champions tanpa kebobolan dan memuncaki Grup H.

Sementara Man City berada di peringkat kedua Grup F dengan mencatat satu kemenangan dan sekali kalah.

Liga Champions Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan