Maurizio Sarri Semringah Duet Higuain dan Hazard Mulai Moncer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Februari 2019
Maurizio Sarri Semringah Duet Higuain dan Hazard Mulai Moncer
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa senang duet Gonzalo Higuain dengan Eden Hazard. Sarri menilai kedua pemain tersebut punya hubungan yang baik.

Chelsea memboyong Gonzalo Higuain dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Pemain asal Argentina tersebut diharapkan bisa menjawab kebutuhan The Blues di lini depan. Maklum, striker Chelsea seperti Olivier Giroud dan Alvaro Morata masih tumpul. Bahkan, pada akhirnya Morata dilepas ke Atletico Madrid.

Keberadaan Gonzalo Higuain membuat peran Eden Hazard sedikit ringan. Sebab, sebelumnya pemain tim nasional Belgia tersebut dijadikan penyerang utama oleh Sarri.

Baca juga:

Siasat Maurizio Sarri untuk Hentikan Manchester City

Legenda Manchester United Nilai Sangat Sulit Jadi Manajer Chelsea

Eden Hazard

"Seperti kita lihat sebelumnya, Hazard sangat sering memberikan bola kepada Higuain. Mereka bicara bahasa yang sama dengan bola. Jadi, saya merasa Higuain adalah pemain penting untuk kami," jelas Sarri seperti diwartakan Four Four Two.

Duet Gonzalo Higuain dan Eden Hazard terbukti pada saat bersua Huddersfield. Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak dua gol.

"Paling utama dia butuh kepercayaan diri. Dia butuh hubungan bagus dengan manajer dan rekan-rekan yang lain. Terkadang, dia juga butuh pesan dari manajer pada konferensi pers. Kita lihat saja nanti," tegas Sarri.

Gonzalo Higuain dan Eden Hazard diprediksi akan kembali menjadi tumpuan Chelsea saat menghadapi Manchester City dalam pertandingan pekan ke-26 Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (10/2). Saat ini, David Luiz dan kawan-kawan menduduki peringkat keempat setelah meraih 50 poin.

Eden hazard Gonzalo Higuain Maurizio Sarri Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan