BolaSkor.com - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan nasib Gonzalo Higuain. Sarri menilai Higuain bisa menambah kedalaman skuat La Vecchia Signora.

Maurizio Sarri memiliki kedekatan dengan Gonzalo Higuain. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Napoli dan musim lalu saat membela Chelsea.

Kini, keduanya berpeluang kembali reuni. Hal itu setelah Maurizio Sarri menangani Juventus dan Gonzalo Higuain masih dimiliki juara Serie A delapan musim terakhir itu.

Sempat menjadi pembelian termahal Juventus, Gonzalo Higuain tersingkir pada musim 2018-2019. Penyerang asal Argentina tersebut dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

Baca juga:

Maurizio Sarri Anggap Tak Mudah Gantikan Massimiliano Allegri di Juventus

Paul Pogba Pilih Reuni di Juventus daripada Gabung Real Madrid

Gonzalo Higuain

Maurizio Sarri pun tidak menutup kemungkinan kembali bekerja sama dengan Gonzalo Higuain. Namun, Sarri akan menunggu instruksi dari petinggi Juventus.

"Saya menyukai Gonzalo Higuain dan sangat mengenalnya. Namun, saya akan beradaptasi dengan kondisi klub dan mendengarkan instruksi petinggi Juventus," ujar Maurizio Sarri.

"Saya belum berbincang dengan Gonzalo Higuain setelah final Liga Europa. Saya memiliki ide soal posisinya di Juventus. Dia adalah pemain Juventus, setelah dia kembali dari libur, kami akan berbicara."

"Gonzalo Higuain bisa bermain dengan siapa pun. Namun segalanya bergantung kepadanya. Andai bisa bangkit, Higuain masih mampu bermain di level tertinggi beberapa tahun lagi," lanjutnya.

Maurizio Sarri merupakan pelatih yang bisa memaksimalkan talenta Gonzalo Higuain. Kombinasi keduanya membuat Higuain mencetak 36 gol dan mencatat rekor Serie A pada 2015-2016.