Maurizio Sarri Tak akan Larang Eden Hazard Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2019
Maurizio Sarri Tak akan Larang Eden Hazard Gabung Real Madrid
Eden Hazard (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan dirinya tidak akan menghalangi langkah Eden Hazard ke Real Madrid. Namun, dalam hati kecilnya, Sarri ingin Hazard bisa bertahan.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid mengagumi Eden Hazard. Pemain tim nasional Belgia tersebut sudah masuk radar El Real sejak Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Hazard memutuskan bertahan setelah berdiskusi dengan Sarri. Namun kini, kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih Madrid menghidupkan keinginan memboyong Hazard.

"Jika Eden Hazard menginginkan pengalaman lain, sangat sulit untuk mempertahankannya," ujar Sarri seperti dilansir Sky Sports.

"Hazard melakoni pertandingan luar biasa. Katika dia bisa bermain seperti ini, kami merasa beruntung karena akan mudah meraih kemenangan," sambung sang manajer.

Baca juga:

Jadi Inspirasi Kemenangan Chelsea, Eden Hazard Lebih Tajam daripada Cristiano Ronaldo

Chelsea Ingin Pertahankan Gonzalo Higuain

Eden Hazard

"Nilai 100 juta pounds terlalu murah di bursa transfer saat ini. Kami telah melihat harga di bursa transfer terakhir."

"Klub setuju dengan saya soal menjaga Hazard. Kami berusaha berkembang. Kami berusaha menjadi satu di antara klub terbaik di Inggris. Namun, saya harus menghormati keputusannya," papar Sarri.

Datangnya Christiano Pulisic pada bursa transfer musim panas nanti diperkirakan sebagai langkah antisipasi Chelsea jika Hazard akan hengkang. Kendati demikian, Sarri menganggap akan sulit mendapatkan pengganti sepadan dengan Hazard.

"Saya harap itu tidak benar. Setiap pelatih ingin mempertahankan pemain seperti dia," kata Sarri.

"Itu adalah bencana ketika pemain seperti Hazard memutuskan berganti tim. Sangat sulit menemukan pemain lain pada level yang sama. Sebab, di dunia hanya ada dua hingga tiga pemain."

Eden Hazard menjadi inspirasi kemenangan Chelsea atas West Ham United 2-0 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Samford Bridge, Senin (8/4) waktu setempat. Kini, pemain 28 tahun itu telah mencetak 19 gol di berbagai kompetisi.

Real Madrid Chelsea Eden hazard Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan