Maurizio Sarri Tak Ingin Lolos ke Liga Champions Jadi Penilaian di Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 April 2019
Maurizio Sarri Tak Ingin Lolos ke Liga Champions Jadi Penilaian di Chelsea
Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tidak ingin kelolosan ke Liga Champions menjadi penilaian musim 2018-2019. Sarri menilai, variabel tersebut kurang akurat.

Saat ini, Chelsea bersaing memperebutkan posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Selain itu, The Blues juga masih bermain di semifinal Liga Europa.

Meski begitu, sejumlah pendukung Chelsea merasa tidak puas dengan hasil yang diraih klub kesayangannya. Hal itu karena Eden Hazard dan kawan-kawan tidak bersaing memperebutkan trofi Premier League.

Kini, penilaian terhadap Maurizio Sarri bergantung kepada kelolosan Chelsea ke Liga Champions musim selanjutnya. Andai gagal, bukan tidak mungkin suara sumbang untuk manajer asal Italia itu semakin besar.

Baca Juga:

Solskjaer Beberkan Kondisi Skuat Manchester United Jelang Laga Melawan Chelsea

Cedera Parah, Musim 2018-19 Callum Hudson-Odoi Telah Berakhir

Maurizio Sarri

Akan tetapi, Maurizio Sarri merasa penilaian seperti itu tidak adil. Eks pelatih Napoli tersebut menyebut sejumlah prestasi selama menangani Chelsea.

"Tidak, andai gagal lolos ke Liga Champions, Chelsea tak gagal. Kami bermain di final, sebelum kalah pada drama adu penalti. Kami juga berada di semifinal Liga Europa," tutur Maurizio Sarri.

"Chelsea pun bersaing memperebutkan empat besar klasemen akhir Premier League. Untuk saat ini, musim Chelsea berjalan cukup bagus menurut saya."

"Saat ini, Chelsea memiliki dua target, mengakhiri musim di empat besar Premier League dan lolos ke final Liga Europa. Andai lolos ke final, kami ingin memenanginya," imbuh Maurizio Sarri.

Chelsea menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League 2018-2019. Skuat asuhan Maurizio Sarri mengoleksi 67 poin dari 35 laga, unggul satu poin dari Arsenal di bawahnya.

Maurizio Sarri Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan