BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tidak takut dengan reaksi Cristiano Ronaldo ketika diganti pada laga melawan Genoa. Sarri menilai, Ronaldo semakin berbahaya ketika bermain dengan lebih cepat.

Cristiano Ronaldo (56') mencetak satu gol ketika Juventus menekuk Genoa 3-1. Dua gol lainnya menjadi milik Paulo Dybala (50')dan Douglas Costa (73').

Baca Juga:

Menerka Siapa yang Untung dan Buntung pada Pertukaran Arthur-Miralem Pjanic

Juru Transfer Juventus Buka Suara soal Pertukaran Miralem Pjanic dengan Arthur

Barcelona Konfirmasi Lepas Arthur Melo ke Juventus

Cristiano Ronaldo

Pada laga tersebut, Ronaldo juga tidak bermain secara penuh. Ia digantikan Gonzalo Higuain pada menit ke-74.

Biasanya, sang megabintang akan kesal ketika diganti. Namun, pada laga tersebut, CR7 terlihat lebih tenang.

"Pada babak pertama, dia melepaskan tembakan lima kali. Jadi, itu berarti dia melakukan leih dari seharusnya," ungkap Sarri seperti dikabaran Football Italia.

"Cristiano Ronaldo sering bermain untuk membebaskan diri dalam melepaskan tembakan. Namun, ketika memutuskan memindahkan bola dengan cepat, dia adalah yang terbaik dari mereka semua."

"Sejujurnya, saya akan mengganti Paulo Dybala. Kemudian, saya memilih Ronaldo yang lebih banyak bermain. Kami membahasnya dalam beberapa hari terakhir. Ia tahu kami menang 3-0 dan ia melakukannya dengan tenang," papar Sarri.

Satu di antara nilai positif pada laga melawan Genoa adalah duet Ronaldo dengan Paulo Dybala yang semakin tajam. Sarri optimistis kerja sama keduanya akan semakin membaik.

"Sesuatu telah berubah dalam hal pergerakan. Namun, mereka telah belajar untuk saling mencari lebih sering," kata Sarri.

"Mereka menyadari bahwa dengan saling menguntungkan, keduanya menuai hasil. Itu adalah sesuatu yang saya perhatikan pun dengan latihan juga," terangnya.