Maurizio Sarri Ungkap Alasan Tak Boyong Eden Hazard dan David Luiz ke Markas PAOK

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 September 2018
Maurizio Sarri Ungkap Alasan Tak Boyong Eden Hazard dan David Luiz ke Markas PAOK
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan alasan tak membawa Eden Hazard dan David Luiz saat melawat ke markas PAOK pada matchday 1 Liga Europa 2018-2019, di Stadion Toumba, Jumat (21/9). Sarri menilai kedua pemain tersebut membutuhkan istirahat.

Maurizio Sarri memutuskan tak membawa Hazard dan Luiz karena alasan kebugaran. Hal itu bisa dimengerti mengingat kedua pemain tersebut kerap tampil sebagai starter pada pertandingan di Premier League.

Selain itu, secara umum kualitas PAOK masih berada di bawah Chelsea. Apalagi, The Blues sudah ditunggu lawan-lawan kuat seperti West Ham United dan Liverpool dalam pertandingan berikutnya.

"Setelah bermain kontra Cardiff, Hazard mengatakan mengalami kelelahan. Jadi, saya berpikir untuk memberinya kesempatan istirahat di Cobham," ujar Maurizio Sarri.

"Selain itu, David Luiz juga ditinggalkan di Cobham. Dia telah melakoni banyak pertandingan setelah enam bulan menepi. Jadi, saya merasa lebih baik untuknya berlatih dan beristirahat," tegas sang manajer.

Sarri harus menyiapkan strategi dengan tepat setelah Hazard dipastikan tidak bermain. Maklum, pemain tim nasional Belgia tersebut tampil impresif pada lima laga awal Premier League dengan mendulang lima gol plus dua assist.

Posisi Hazard diprediksi akan digantikan Willian. Sementara itu, Alvaro Morata disebut-sebut akan diberikan kesempatan bermain sebagai ujung tombak.

Eden hazard Maurizio Sarri David Luiz Chelsea Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan