Maurizio Sarri Ungkap Kebutuhan Mendesak Chelsea di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Januari 2019
Maurizio Sarri Ungkap Kebutuhan Mendesak Chelsea di Bursa Transfer
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, menepis kabar klubnya ingin memboyong penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2019. Sang manajer justru menilai The Blues kekurangan pemain pada posisi sayap.

Belakangan ini, Chelsea dikabarkan mengincar penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina tersebut memang sudah masuk dalam daftar beli sejak awal musim ini. Namun, saat itu Higuain lebih memilih bertahan di Serie A.

Ketertarikan Chelsea kepada Higuain bukan tanpa alasan. Maklum, Sarri punya cerita manis dengan Higuain saat masih sama-sama membela Napoli. Saat itu, Sarri menjadikan Higuain predator tajam di area kotak terlarang.

Akan tetapi, menurut laporan FourFourTwo, Sarri menampik jika ingin memboyong penyerang anyar pada bursa transfer Januari. Menurutnya, yang dibutuhkan Chelsea adalah pemain sayap karena Eden Hazard lebih sering digeser sebagai penyerang utama.

Baca juga:

Prediksi Chelsea Vs Southampton: Potensi Kejutan The Saints di Stamford Bridge

Serba-serbi Bursa Transfer Januari di Premier League

Gonzalo Higuain

"Tidak, karena saya hanya memiliki Hazard sebagai opsi pada posisi tersebut," jawab Sarri ketika ditanya mengenai kemungkinan memangkas waktu peminjaman Abraham dan Barshuayi.

"Kami punya Alvaro Morata dan Hazard bermain sangat baik pada posisi tersebut seperti yang terligat dalam dua hingga pertandingan terakhir. Kadi, saya pikir saat ini kami tidak membutuhkan penyerang lain," ungkap sang manajer.

"Mungkin, yang kami butuhkan adalah pemain sayap. Sebab, sekarang kami berada dalam masalah setelah Pedro cedera. Pilihan yang tersedia adalah Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek. Saat ini, saya tidak punya banyak pilihan untuk pemain sayap," sebut Sarri.

Chelsea akan menjamu Southampton dalam pertandingan pekan ke-21 Premier League 2018-2019, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1) dini hari WIB. Saat ini, Jorginho dan kawan-kawan masih tertahan pada peringkat keempat dengan 43 poin.

Eden hazard Chelsea Maurizio Sarri Gonzalo Higuain Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan