Maurizio Sarri Ungkap Kunci Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Oktober 2019
Maurizio Sarri Ungkap Kunci Juventus Kalahkan Lokomotiv Moscow
Maurizio Sarri (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan kunci utama timnya bisa membalikan keadaan saat bersua Lokomotiv Moscow pada matchday 3 Grup D Liga Champions 2019-2020, di Allianz Stadium, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Juventus tertinggal terlebih dahulu melalui aksi Aleksei Miranchuk pada menit ke-30. La Vecchia Signora baru bisa berbalik unggul pada babak kedua melalui dwi gol Paulo Dybala.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Fakta Menarik Liga Champions: Pep Guardiola Lanjutkan Catatan Positif Vs Klub Italia

Juventus

Maurizio Sarri angkat topi atas mental bertanding anak asuhnya. Menurut eks Empoli tersebut, para pemain Juventus tidak panik meski sedang tertinggal.

"Kami mengalami beberapa masalah di sektor pertahanan. Sayangnya, kami tertinggal terlebih dahulu melalui serangan balik. Setelah itu, Lokomotiv tampil rapat di belakang," terang Sarri seperti dikabarkan Football Italia.

"Saya pikir kami sangat baik dan tidak panik. Sebab, kami tetap sabar dan terus mengalirkan bola. Kami merasa yakin pertandingan bisa berbalik. Satu yang menjadi sorotan adalah rasa panik."

"Kami yakin Lokomotiv akan kelelahan saat melakukan serangan balik. Jadi, saya mengambil risiko dengan memainkan Gonzalo Higuain bersama Andrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur," jelas Sarri.

"Akan tetap, taktik tersebut membuat kami semakin condong ke tengah. Pada babak kedua, kami mencoba mengubah arah ke kanan dan menjadikan Paulo Dybala trequatista. Kami lebih sering berada di satu sisi. Kami sedang berusaha memperbaiki itu."

Kemenangan tersebut membuat Juventus kukuh di puncak klasemen sementara dengan tujuh poin. Sedangkan, Atletico Madrid menempel pada posisi kedua dengan perolehan poin identik.

Maurizio Sarri Breaking News Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan