BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarrri, memberikan pujian kepada dua penyerangnya, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat menghadapi Atletico Madrid pada matchday 5 Grup D, di Stadion Allianz, Rabu (27/11) dini hari WIB.

Juventus kesulitan membongkar pertahanan Atletico Madrid yang rapat. Berulang kali aksi pemain depan La Vecchia Signora bisa dimentahkan.

Baca juga:

Mengulik Peluang Wakil Premier League Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Persaingan Sengit Liga Champions, Tiga Klub Besar Terancam Tersingkir

Hasil Pertandingan Liga Champions: Juventus dan PSG Jadi Juara Grup

Cristiano Ronaldo

Satu-satunya usaha Juventus yang membuahkan hasil adalah tendangan bebas Paulo Dybala jelang akhir babak pertama. Mendapatkan kesempatan dari sisi kanan gawang Atletico, penyerang tim nasional Argentina itu melepaskan tembakan melengkung yang tidak bisa ditepis Jan Oblak.

"Ini adalah pertandingan melelahkan lainnya yang terjadi ketika lawan Anda bermain dengan hebat. Kami baik-baik saja dengan cara ini dan lolos dari awal," terang Sarri seperti dikabarkan laman resmi jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

"Kami berjuang untuk memiliki garis tinggi terus-menerus. Mungkin, itu karena Liga Champions memberi kami motivasi yang unik."

"Pada babak kedua, kami kehilangan bola terlalu banyak karena santai. Seperti di Bergamo, intinya adalah membiarkan mereka mengirimkan bola silang dengan mudah," kata Sarri.

Secara khusus, Maurizio Sarri menyanjung aksi Dybala yang menjadi pahlawan kemenangan. Ia juga tidak lupa menyebut peran Cristiano Ronaldo yang banyak membantu pertahanan.

"Cristiano Ronaldo sepertinya dalam kondisi fisik yang cukup baik. Dia banyak membantu pertahanan. Sementara itu, Dybala adalah pemain juara yang membuat perbedaan untuk kami," tegas Sarri.

Kini, Juventus dipastikan akan lolos dari Grup D sebagai juara grup karena sudah unggul enam poin dengan satu laga tersisa. Sementara itu, Atletico Madrid perlu meraih kemenangan pada laga pamungkas melawan Lokomotiv Moscow untuk memastikan diri lolos tanpa perlu bergantung pada hasil pertandingan lain.