Mauro Icardi Beri Indikasi Bertahan dengan Paris Saint-Germain

Arief HadiArief Hadi - Senin, 28 Oktober 2019
Mauro Icardi Beri Indikasi Bertahan dengan Paris Saint-Germain
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Striker PSG (Paris Saint-Germain), Mauro Icardi, memberi indikasi keinginannya untuk bertahan dengan Les Parisiens untuk musim mendatang. Icardi secara terang-terangan menyebut PSG sebagai klub terbaik yang pernah diperkuatnya.

Icardi, 26 tahun, dipinjamkan Inter Milan ke PSG dengan opsi beli permanen yang dikabarkan mencapai angka 70 juta euro. Tak butuh waktu lama bagi penyerang asal Argentina itu untuk beradaptasi dengan tim asuhan Thomas Tuchel.

Dalam kurun waktu lima laga, Icardi telah mencetak enam gol dan membantu PSG menang 4-0 melawan Olympique Marseille hingga PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Tanpa keraguan, Icardi menyebut PSG sebagai tim terbaik yang pernah diperkuatnya.

Baca Juga:

PSG Ingin Aktifkan Klausul Penebusan Mauro Icardi

Babak Baru Drama Cinta Segitiga Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi

Kuartet Maut PSG: Neymar, Edinson Cavani, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi

Mauro Icardi

"Saya bahagia dengan gol-gol yang saya cetak dan kemenangan di malam ini," ucap Icardi singkat kepada Canal+.

"Saya telah bermain dengan pemain-pemain juara, tapi PSG ini tim terbaik yang pernah saya perkuat dan mainkan bersama. Saya merasa baik-baik saja dan saya dapat mencetak gol-gol," lanjut eks penyerang Sampdoria itu.

Menilik kebahagiaan Icardi di PSG dan situasinya di Inter Milan, bisa jadi Icardi dipermanenkan kontraknya oleh PSG. Terlebih, Icardi dapat menjadi pengganti langsung Edinson Cavani yang kontraknya berakhir di akhir musim ini dan usianya sudah berumur 32 tahun.

Icardi tak masuk rencana Inter asuhan Antonio Conte musim ini dan jajaran direksi lebih ingin dia hengkang. Hal itu diyakini terjadi karena Icardi beserta istri sekaligus agennya, Wanda Nara, dianggap Inter dapat merusak atmosfer ruang ganti pemain.

Di PSG, Icardi dapat membentuk trisula lini depan mematikan bersama Kylian Mbappe dan Neymar. Pergerakannya juga disokong oleh pemain-pemain top seperti Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Marco Verratti.

Breaking News Mauro icardi PSG Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan