Mauro Icardi dan 4 Skandal Perselingkuhan di Dunia Sepak Bola

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Februari 2019
Mauro Icardi dan 4 Skandal Perselingkuhan di Dunia Sepak Bola
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Karier Mauro Icardi sebagai pesepak bola tengah berada di persimpangan. Hal itu disebabkan hubungan Icardi dengan klubnya, Inter Milan, tengah memburuk.

Kehidupan Mauro Icardi seolah berubah sejak kehadiran Wanda Nara. Perjalanan karier Icardi pun mengalami pergolakan setelah menikahi Wanda.

Bukan tanpa alasan, saat itu Wanda Nara berstatus sebagai istri rekan satu tim Mauro Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez. Banyak yang menilai Icardi sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Tidak sedikit pesepak bola yang merasa kesal dengan sikap Mauro Icardi tersebut. Termasuk di antaranya adalah Lionel Messi, orang terakhir yang harus dibuat kesal apabila ingin membela timnas Argentina.

Baca Juga:

Akrab dengan Kontroversi, Antonio Cassano Berikan Nasihat untuk Mauro Icardi

Mantan Agen Sebut Wanda Nara Ubah Mauro Icardi

Wanda Nara dan Maxi Lopez

Seperti diketahui, Lionel Messi merupakan raja sekaligus kapten timnas Argentina. Selain itu, Messi juga sahabat Maxi Lopez ketika keduanya sama-sama masih di tim junior Barcelona.

Tidak cukup di timnas Argentina, karier Mauro Icardi di Inter Milan juga tengah terancam. Terbaru, ban kapten Icardi dicopot dan dia dibekukan dari tim.

Banyak yang menganggap karier Mauro Icardi seperti ini karena karma terhadap Maxi Lopez. Maklum, kedua pemain dikabarkan dekat sebelum perselingkuhan terjadi.

Meski begitu, eks kapten Inter Milan bukan satu-satunya pesepak bola yang selingkuh dengan pasangan rekan setimnya. Berikut ini BolaSkor.com merangkum empat skandal perselingkuhan lainnya:

Michel Platini John Terry Maxi lopez Inter Milan Trivia Sepak Bola Mauro icardi Wanda nara Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan