Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Agustus 2019
Mauro Icardi Dapat Tawaran Gaji Selangit dari AS Monaco
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan telah mendapatkan tawaran gaji selangit dari AS Monaco. Mantan pemain Sampdoria itu wajib bergegas untuk menentukan masa depannya.

Masa depan Mauro Icardi masih terus bergulir. Hingga saat ini, pemain asal Argentina tersebut belum menentukan destinasi berikutnya.

Meski Mauro Icardi punya keinginan bertahan di Inter Milan, namun situasi sudah bak benang kusut. Inter Milan tidak akan membuka pintu maaf bagi pemain 26 tahun tersebut.

Sejumlah media Italia menyebutkan Mauro Icardi masih radar Juventus, Napoli, dan AS Roma. Il Giallorossi telah tercoret seiring dengan perpanjangan kontrak Edin Dzeko.

Baca Juga:

Keberanian Antonio Conte Mengusir Pembuat Onar di Inter Milan

Usai Romelu Lukaku, Inter Milan Kembali Ingin Bajak Penyerang Manchester United

Bek Kiri Fiorentina Merapat, Inter Milan Kosongkan Tempat Lepas Dalbert ke Nice

Mauro Icardi

Kini, hanya tinggal Juventus dan Napoli yang punya kans mendapatkan sang striker di Italia. Namun, kedua klub tersebut masih kesulitan meyakinkan Inter Milan.

Pada saat proses pembicaraan sedang berjalan, AS Monaco muncul dengan tawaran menarik. Monaco dikabarkan bersedia memberikan dana 65 juta euro kepada Inter Milan. Jumlah tersebut diyakini cukup membuat Nerazzurri memberikan lampu hijau.

Selain itu, AS Monaco juga sudah menyiapkan gaji besar untuk Icardi. Bila menerima tawaran, Icardi akan mendapatkan upah 12 juta euro per musim. Saat ini, mantan pemain Barcelona itu hanya menerima upah 4,5 juta euro per tahun di Inter Milan.

AS Monaco memang sudah mendekati Mauro Icardi dalam beberapa pekan terakhir. Anggota Ligue 1 itu punya kesempatan hingga 2 September untuk meyakinkan Icardi mau menerima tawaran.

Peluang Mauro Icardi gabung AS Monaco: 40 persen

Mauro Icardi dilaporkan hanya bersedia hengkang ke Juventus. Namun, karena Bianconeri belum memiliki uang untuk mendatangkannya, situasi bisa berubah.

Mauro icardi Breaking News Inter Milan AS Monaco Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan