Mauro Icardi Dikabarkan Akan Angkat Kaki, Inter Milan Santai

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juni 2018
Mauro Icardi Dikabarkan Akan Angkat Kaki, Inter Milan Santai
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan optimistis Mauro Icardi tetap bertahan meski menerima banyak tawaran untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Wakil presiden Inter, Javier Zanetti, menilai Icardi merupakan sosok penting dalam upaya La Beneamata untuk bangkit.

Didatangkan dari Sampdoria pada awal Juli 2013, Icardi langsung tampil moncer di lini depan Inter. Penyerang 25 tahun itu tak tergantikan pada starting lineup meski Inter kerap gonta-ganti pelatih

Beberapa media di Italia mengabarkan, Icardi menjadi buruan Juventus dan Chelsea. Bahkan kedua klub tersebut masing-masing bersedia menukarkan pemain bintangnya.

La Vecchia Signora dikabarkan bersiap melayangkan penawaran uang 50 juta euro beserta Gonzalo Higuain untuk mendapatkan Icardi. Sementara itu, Chelsea bersedia mengucurkan dana 40 juta euro plus Alvaro Morata.

Meski begitu, Inter tetap bergeming pada keputusannya untuk tidak melego penyerang Argentina itu. Apalagi, Nerazzurri membutuhkan tenaga Icardi untuk mengarungi musim depan termasuk ketika berlaha di Liga Champions.

"Ketika Anda memiliki juara seperti dia di tim, itu adalah hal yang normal untuk menerima banyak tawaran. Namun, Icardi adalah kapten dan poin penting untuk Inter Milan," Javier Zanetti menjelaskan seperti dikutip Football Italia.

"Kami senang memiliki dia di sini dan dia senang bersama kami. Kami tidak khawatir dengan spekulasi transfer karena dia mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan dan bermain di Liga Champions. Jadi, kami akan terus bersama," ungkap pria asal Argentina itu.

"Mauro Icardi selalu menunjukkan betapa pedulinya kepada Inter Milan setiap melangkag ke lapangan," kata Zanetti.

Mauro Icardi bersama Ciro Immobile menjadi top scorer Serie A 2017-2018 dengan 29 gol. Sebelumnya, Icardi pernah mencatatkan pencapaian serupa pada musim 2014-2015.

Mauro icardi Inter Milan Chelsea Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan