BolaSkor.com - Mantan striker AC Milan Marco Simone mendorong AC Milan untuk segera membeli Mauro Icardi dari Inter Milan. Menurutnya Icardi menjadi solusi tim untuk membenahi ketajaman di lini depan.

Hal ini menjadi solusi yang tepat, bila Zlatan Ibrahimovic akan hengkang musim panas nanti. Merombak area penyerangan tentu perlu dilakukan AC Milan, mengingat mereka sejauh ini berada di peringkat kedelapan klasemen serie A.

"Jika Ibrahimovic pergi, Milan akan membutuhkan penyerang tengah. Saya bisa membayangkan dia melakukannya dengan baik. Icardi akan menjadi penandatanganan yang hebat," kata Simone dikutip dari Goal.

Masa depan Icardi memang belum menentu. Saat ini, belum ada kepastian mengenai kelanjutan kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Zanetti Komentari Masa Depan Lautaro dan Icardi

Istri Mauro Icardi Lempar Kode untuk Juventus dan AC Milan

3 Penyerang yang Bisa Menggantikan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Mauro Icardi

Sebelumnya, Icardi diboyong PSG dari Inter Milan sebagai pemain pinjaman satu musim dengan opsi pembelian. PSG memiliki opsi bisa merekrut Icardi secara permanen dengan biaya 70 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun), namun masih belum jelas akan mempermanenkannya atau tidak.

Bersama PSG, Icardi tampil impresif. Penyerang asal Argentina tersebut sudah membukukan 20 gol dari 31 penampilannya diseluruh kompetisi.

Selain Icardi, Simone melihat AC Milan bisa mendatangkan pemain PSG lain, seperti Edinson Cavani atau Arkadiusz Milik dari Napoli untuk menjadi partnernya di lini serang.

"Saya akan mempertahankan Rafael Leao. Dia memiliki kekuatan dan talenta. Jika Anda bisa melihat kekurangan pada pemain-pemain bertalenta, Anda harus selalu mengulang dari awal lagi," pungkas Simone.

Penulis: Alexander Matthew