Mauro Icardi Intip Peluang Membela Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 November 2021
Mauro Icardi Intip Peluang Membela Juventus
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, dikabarkan tertarik kembali ke Italia untuk membela Juventus. Baginya, pilihan tersebut bisa membangkitkan kariernya kembali yang saat ini meredup.

Mauro Icardi memperkuat PSG sejak 2019. Ia datang dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Menjadi mesin gol Les Parisiens, Icardi pun dipermanenkan PSG. Icardi diharapkan menggantikan peran Edinson Cavani yang tidak diperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

Hakan Calhanoglu Sah Jadi Judas di Derby della Madonnina

Menilik Rusaknya Hubungan Hakan Calhanoglu dengan Fans AC Milan

Mengapa Hakan Calhanoglu Lakukan Selebrasi Provokatif ke Suporter Milan?

Sayangnya, performa Icardi justru merosot dari waktu ke waktu. Cedera dan masalah pribadi dianggap menjadi faktor penyebab.

Kondisi Icardi kian tersudut usai Paris Saint-Germain mendapatkan Lionel Messi dengan status bebas transfer. Mauricio Pochettino lebih percaya kepada trisula maut, Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe untuk mengisi pos lini gedor.

Sadar kariernya mengalami penurunan, Icardi ingin angkat kaki. Ia bermimpi memperkuat tim nasional Argentina di Piala Dunia 2022.

Satu di antara klub yang menjadi pilihan Icardi adalah Juventus. La Vecchia Signora memang sedang mencari penyerang untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Icardi masih terikat kontrak tiga tahun dengan PSG. Oleh karena itu, harga eks Sampdoria tersebut ditaksir mencapai 40 juta euro.

Juventus Breaking News Mauro icardi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan